Saturday, April 14, 2012

Pada dasarnya seni sudah melekat pada setiap manusia sejak lahir , hanya saja apakah seseorang itu mau mengembangkannya atau tidak .banyak mahakarya seniman yang terkenal abadi , bahkan tidak sedikit dari mahakarya seni mereka menjadi misteri , dimana para ilmuan berlomba-lomba untuk memecahkan makna dari suatu karya seni.

Menurut kami seni adalah ide kreatif dari pikiran manusia yang mengandung berbagai unsur inspirasi akan sesuatu hal yang telah di lihat maupun di rasakan dan berkumpul menjadi satu lalu di ekspresikan melalui suatu media tertentu dan menghasilkan nilai keindahan tersendiri bagi penikmat seni .

Kami adalah pengrajin gerabah dari kasongan bantul , Yogyakarta , Indonesia yang selalu berusaha membuat gerabah dengan model terbaru , dengan sentuhan seni yang unik sehingga orang tidak akan bosan dengan gerabah yang modelnya hanya itu-itu saja .

Dengan model yang selalu baru , gerabah kasongan akan tetap di gemari dan di buru , serta pembuatan yang di perhitungkan membuat kerajinan ini dapat lebih awet dan kuat . Juga dapat di berikan kepada saudara maupun teman sebagai hadiah ulang tahun dan lainnya .

No comments:

Post a Comment